welcome

Jumat, 11 Maret 2016

MUQADDIMAH





السّلام عليكم ورحمة الله وبركاته

بسم الله الرّحمن الرّحيم

segala puji bagi Allah swt yang telah menyempurnakan agama ini untuk kita, menyempurnakan nikmatNya untuk kita, dan meridhai agama islam untuk hidup kita. segala puji bagi Allah swt yang telah memuliakan kita dengan islam dan iman. dan marilah kita bershalawat kepada junjungan kita Nabi agung Muhammad saw yang telah menuntun kita min azzulumati ilannur. 

blog ini merupakan rangkaian kegiatan yang diadakan oleh INSANI (Ikatan Santri Alumni Nurul Iman). adapun harapan dengan dibuatnya blog ini adalah supaya para santri maupun alumni bisa melihat berbagai informasi seputar pondok pesantren Nurul Iman. selain itu, diharapkan bagi para alumni merasa terbuka hatinya  untuk berpartisipasi mengikuti rangkaian kegiatan-kegiatan INSANI yang selama ini sudah diadakan di berbagai daerah, agar hubungan silaturahim antara pengasuh, santri, dan alumni selalu terjalin dengan baik. seperti dalam sabda Rasulullah saw :



حدّثنا يحيى بن بكرحدّثنا الليث عن عقيل عن ابن شهاب قال أخبرنى أنس بن مالك أنّ رسول الله صلّى الله غليه وسلّم قال : مَنْ أَحَبَّ أَنْ يُبْسَطَ لَهُ فِي رِزْقِهِ ،و يُنْسَأَ لَهُ فِي أَثَرِهِ ، فَلْيَصِلْ رَحِمَهُ


"telah menceritakan kepada kami Yahya bin Bakar, telah menceritakan kepada kami al-laits, dari 'Uqail bin Ibnu Shihab, telah berkata dikabarkan kepadaku Anas bin Malik , sesungguhnya Rasulullah saw telah bersabda : Barangsiapa yang ingin rizqinya diperluas dan umurnya ditambah, maka hendaklah ia menyambung silaturahim." (H.R. Bukhari, kitab Adab, Bab 12, No 5986). 
untuk itu, marilah kita sama-sama menjalin tali silaturahim, semoga dengan adanya INSANI menjadi perantara agar kita dapat menjadi  insan yang mencintai silaturahim, beriman, bertakwa, serta mengingat kembali akan identitas santri kita. 

kami sangat mengharapkan kritik serta saran dari semua pihak guna untuk membangun INSANI agar lebih baik lagi. adapun contact yang bisa dihubungi :
- email : insanilillah09@gmail.com
- HP : 0823 7379 7447
          0857 8393 4837

matur syukron atas perhatiannya sahabat mutakharrijin wa mutakharrijat. 



 والسّلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Tidak ada komentar:

Posting Komentar